Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

18 June 2010

cara menghasilkan uang dari blog

18 June 2010
Dalam dunia blogging yang semakin marak kali ini, banyak sekali hal yang bermanfaat yang dapat di dapatkan oleh seorang blogger dalam mengelola blognya masing masing, selain ilmu dan informasi yang di dapatkan, blogger juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang di miliknya. Ini dapat di lakukan jika pemilik blog tersebut memang menginginkan bukan hanya ilmu dan informasi yang di dapatkan. Perlu diketahui bahwa banyak cara menghasilakan uang dari blog yang dapat di jalani.

Salah satu cara menghasilkan uang dari blog adalah memasang iklan adsense dib log kita masing masing, iklan adsense bisa google adsense maupun adsense local yang sekarang ini telah banyak bertebaran di internet. Salah satu program adsense local yang saya ikuti adalah adsensecamp. Adsensecamp merupakan salah satu program adsense local yang benar benar membayar kita melalui rekening bank kita maupun lewat paypal kita masing masing, untuk perhitungannya adalah kita akan di bayar jika iklan yang telah kita pasang diblog kita di klik oleh pengunjung, bukan oleh kita sendiri. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar adalah kita harus mememasang iklan adsense tersebut di tempat yang strategis sehingga pengunjung akan lebih mudah untuk meng klik iklan tersebut. Selain itu, factor terpenting lainnya adalah kita harus mengoptimasi blog kita agar banyak orang yang mengunjungi blog kita. Asumsinya adalah semakin banyak pengunjung, semakin besar pula kemungkinan iklan adsense anda akan di klik.

Demikian cara menghasilakan uang dari blog yang sangat mudah dan simple, bagi anda yang telah membuat blog dan belum mendaftar adsense, ayo lekaslah bergabung. Untuk bergabung, klik disini.

6 comments:

Rock_Lee said...

adsensecamp???
PTC ya, mas???
PTR lebih enak, mas...
hehe...

amankan pertamax... \(^O^)/

Unknown said...

rock_lee : iya nih mas.. sementara yang mudah mudah dulu.. soalnya blog saya juga masih 2 hari..hehehe.. tar nunggu dapet rangking dulu mas..

Sali Monel said...

kalo saya sudah terbukti untung dengan kumpulblogger.com mas.

rij4 said...

Wah ikutan PPC juga toh....semoga sukses ya sob....kebetulan aku udah ikutan PPC ini...

mixedfresh said...

Ntar aja dah aku gabung belum kepikiran nih ikutan bisnis online....

Denny's blog said...

nice info sob...
tak coba deh..
^_^

Post a Comment

 

Blog Info

TopOfBlogs Personal Blogs - Blog Rankings Personal
Add to Technorati Favorites

Powered by FeedBurner

Followers