Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

16 June 2010

pembukaan http://pinazthika.blogspot.com

16 June 2010
Setelah lama berkutat dengan kejenuhan yang teramat dalam, aq mencoba untuk bangkit dan bertahan di tepian kehidupan terjal. Dengan sedikit asa dan tenaga yang tersisa aku kuatkan untuk mencurahkan apa yang aku bias perbuat dan apa yang dapat aku lakukan agar lebih baik dan lebih kuat untuk melangkah kedepan dalam mengarungi hari demi hari yang penuh dengan puluh dan keringat.

Sebagai wahana saling berinteraksi antara sesame manusia di dunia ini, aku memilih jalan dunia maya untuk dapat bertukarinformasi, pengalaman serta pengetahuan untuk menjadikan kita lebih manjadi manusia yang penuh dengan wahana keilmuan yang bermanfaat bagi kita semua. Dengan begitu kita akan menjadi manusia yang berwawasan luas, berilmu dan yang terpenting adalah menjadi manusia yang beriman kepada allah, amiin.. dengan ini saya niatkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik bersama http://pinazthika.blogspot.com. Semoga bermanfaat bagi diri saya dan semua kalangan.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Info

TopOfBlogs Personal Blogs - Blog Rankings Personal
Add to Technorati Favorites

Powered by FeedBurner

Followers